Waktu yang baik untuk bercinta agar cepat hamil

Kapan waktu yang baik untuk bercinta agar cepat hamil? Perlu anda ketahui jika berhubungan suami istri pada waktu yang tepat merupakan salah satu tips cara cepat hamil. Berikut ini akan dipaparkan tentang  waktu yang baik untuk berhubungan seks agar bisa cepat hamil.



Ovulasi merupakan pelepasan sel telur dari ovarium. Ovulasi merupakan waktu dimana seorang perempuan mempunyai kesempatan terbaik untuk bisa hamil. Dengan anda mengatur atau memanage waktu untuk berhubungan suami istri disaat waktu ovulasi bisa memperbesar peluang dan harapan hamil.

Berikut ini merupakan beberapa tips untuk memilih waktu yang baik untuk bercinta agar cepat hamil:



Tips Yang Pertama mengetahui secara pasti panjangnya siklus haid

Siklus haid penuh merupakan durasi dari hari mulai hingga hari berakhirnya haid. Tulislah catatan tentang lamanya siklus haid setiap periodenya sampai 6 kali siklus tuk tahu persis panjangnya siklus menstruasi.

Tetapi anda jangan menghitung enam siklus haid anda saat anda sedangmengonsumsi PIL KB. Hal ini dikarenakan pil KB bisa mengubah siklus haid anda. Supaya anda tahu persis waktu yang paling baik untuk kehamilan,sebaiknya anda tahu persis panjang siklus haid anda.

Tips yang kedua Hitunglah masa ovulasi

Hitunglah 18 hari yang akan datang datang dari hari terakhir anda mengalami haid. Buatlah catatan di kalender ketika anda sedang mengalami haid.

Andai jarak antara periode haid anda adalah 32 hari, kurangi 32 hari dengan 18 hari dari hari yang paling akhir saat anda mengalami haid dan hasilnya adalah 14 hari. Kemudian kurangi besarnya periode haid dengan 14 hari maka hasil yang didapatkan adalah 18 hari. Jadi masa paling subur untuk memperoleh kehamilan adalah hari ke 14 sampai dengan hari yang ke 18.

Untuk perempuan yang memiliki siklus haid yang normalyaitu 28 hari, maka masa subur ada dihari ke 10 sampai hari ke 14 dengan menggunakan perhitungan di atas.

Tips yang ketiga  Periksa suhu tubuh

Periksa suhu tubuh anda menggunakan termometer basal tiap pagi sebelum anda berada pada masa ovulasi. Hal ini merupakan hal pertama yang harus anda lakukan sesudah anda bangun tidur saat pagi hari.

Catat suhu tubuh anda setiap hari kemudian buatlah grafik suhu tubuh anda setiap hari untukmendeteksi polanya. Sebelum memasuki masa ovulasi, suhu tubuh basal menjadi lebih rendah dari suhu tubuh basal biasanya. Masa ini merupakan masa yang amat menguntungkan untuk terjadinya proses kehamilan.

Tips Yang keempat. Kenali ciri-ciri ovulasi

Ciri-ciri yang dapat anda deteksi saat anda mengalami masa ovulasi adalah suhu tubuh basal naik daripada hari-hari biasa serta peningkatan lendir serviks (lebih banyak dan lebih licin) yang dikeluarkan oleh vagina.


Saran saya bacalah buku cara cepat hamil karangan Dr. Rosdiana Ramli sPOG disini agar anda bisa lebih tepat dan akurat dalam menentukan waktu yang tepat untuk bercinta agar anda bisa cepat hamil. Anda juga bisa berkonsultasi dengan beliau terkait dengan waktu yang tepat untuk bercinta agar bisa cepat hamil.

Demikian tadi tips untuk memilih waktu yang baik untuk bercinta agar cepat hamil
semoga bisa bermanfaat untuk anda :)


Saat ini anda bisa mendownload gratis ebook panduan tips cara agar cepat hamil
disini
Ranking: 5
 
© Dimana Lagi All Rights Reserved